Senin, 30 Agustus 2010

Kalimat Pertama dan Jawaban Pertama

Kesan pertama setelah kalian membaca tulisan ini: "Dith, lo SKSD banget ya?"

Prinsip hidup gue, bodo amat SKSD yang penting gue jadi kenal. Emang urat malu lo ke mana, Dith? Gue simpen di laci kamar gue.
.lewat.

Kalimat dan jawaban pertama seseorang untuk kita (atau sebaliknya) membuat kita merasa atau minimal bisa jadi bahan haha-hihi kalo nggak ada yang ngelawak. Walaupun sekedar obrolan biasa, tapi tanpa kita sadari obrolan ini akan membawa kita ke suatu ikatan yang lebih erat.

Gue bakal menceritakan kalimat pertama gue dengan Exhsclafe10. Bukan cuma kenangan, tapi sarana buat ngehibur diri gue saat kangen sama mereka...

1. Achmad Fadhil Aprilianto
Gue: "Eh, sini kosong kan?"
Fadhil: "Iya"

2. Adhila Ghina Soraya Putri.
Gue: "Lo rumahnya di KPAD, Ghin? Kenal Riama nggak?"
Ghina: "Iya, gue di KPAD. Nggak kenal. Gue taunya Christin yg anak BHK di KPAD."
Gue: "Riama itu Christin.. Riama Christina namanya."
Ghina: "Ha? Beneran? Dia temen main gue lho!" 

3. Aida Fildzah
Gue: "HP kamu lucu banget. Seri apa?"
Aida: "Nokia 3120 classic"

4. Aji Saputra
*seinget gue, aji lg ngelawak pas senbud dan gue ngakak" 
 Gue: "Bwakakakakakak... Nggak bosen lo ama Joseph mulu?"
Aji: "Bosen sih tapi gimana yaaa.. gue kira dia nggak bakal ke sini. Eh malah ketemu"

5.  Amalia Dwiandani
Gue: "Woah, lo doyan sama Guns & Roses?"
Amel: "Iya Dith! Lo juga kan?"

6. Amira
Amira: "Hai Judith! Namanya lucu yaa, J-U-D-I-T-H"
Gue: "Hehehe makasih, Mir"

7. Anchika Ladeza Aulia
Gue: "Sini, gue bantuin foto."
Chika: "Makasih Dith, lo ngga mau ikutan?"
Gue: "Ngga, makasih."

8. Andria Puja Pratama
Gue: "Lo sekretaris kan? Gue absen brapa?"
Andri: "Tuh liat aja!"

9. Bunga Astya Safitri
Gue: "Eeeeenng, maaf, tapi lo nyium-nyium bau nggak sedap ngga?"
Bunga: "Iya"

10. Cecilia Ratna Puspita Sari
Cecil: "Lo pasangannya gue gapapa kan Dith? Cuma buat ngitung push-up."
Gue: "Oke!"

11. Davindra Giovanno Airulla
Davin: "Dith, lo mantan BHK kan? Kenal ama Lusi nggak?"
Gue: "Kenal. Kenapa?"
Davin: "Dia temen les gue."
Gue: "Oooh"

12. Diani Ambar Sari
Gue: "Diani, makan bekel bareng yuuk!"
Diani: "Iya"
Gue: "Lo rumahnya di mana? Kalo searah, pulang bareng aja."
Diani: "Emang kamu ke mana?"
Gue: "Auri."
Diani: "Yaaah, nggak searah"

13. Dwi Jayanti
Gue: "Gue manggil lo apa nih? Dwi atau yang lain?"
DJ: "Dije"

14. Dyah Tri Handayani 
Gue: "Ayo Dyah kita makan bareng"
Dyah: "Iya. Lo duduk sini aja, Dith." 

15. Dzorfi Bardani Nufus
Gue: "Pas skolah lo kebakar, lo gimana?"
Opi: "Ngungsi lah"

16. Evita Nur Indahsari
Gue: "Lo manis banget sih. Kalo diliat dari tampangnya, pasti lo anak yang rajin."
Vita: "Salah, Dith! Gue normal kok kayak yang lain."
Gue: "Maksud?" 
Vita: "Sama malesnya sama yang lain"

17. Fativa Indah Setyawati
Gue: "Indah atau Fativa?"
Indah: "Yang mana aja boleh yg penting pas lo panggil gue nengok."

18. Ghaisa Marin
Bege: "Namanya Judith kan? Ntar gue nunjuk elo yaa.."
Gue: "Sip!"

19. Gita Sulistianingrum
Gita: "Gue bingung mau ikut Orgab apa."
Gue: "Udah, Rohkris aja."
Gita: "Tapi gue juga pengen ikut Padus."

20. Ika Indah Fitria
Ika: "Kota Wisata tuh di mana sih? Deket sama Taman Buah Mekarsari ya?"
Gue: "Sebelumnya."

21. Joseph Christoffel
Gue: "Gue heran deh, masa' di sini cowoknya nggak demen bola."
Joseph: "Gue suka Barca kok."
Gue: "Yaaah, kenapa ga EPL?"
Joseph: "Barca mainnya bagus"

22. Khoirunnida
Gue: "Ha? Nama lo siapa? Nindya? Linda? Lida?"
Nida: "Nida."
Gue: "Oooh."

23. Landyasari Riffyanti
Gue: "Kalo diliat-liat, lo mirip ama Manohara ya?"
Dyas: "Ha?"

24. Ludwina Maria Sanda
Gue: "Eh, lo dari SMP mana? Nama lo siapa?"
Wina: "Wina dari Slamer."
Gue: "Akhirnya gue nemuin cewek yg pake rok pendek juga.."

25. Maria Paschalia Judith Justiari
*lewat*

26. Muhamad Gian Giffar
Gue: "Kalo 2012 beneran kejadian apa kabar dosa gue ya?"
Gian: "Itu mah ramalan iseng aja. Jadi pas suku Maya mau bikin kalender baru, dia udah keburu dijajah suku Indian."

27. Mutiara Adinda
Gue: "Kok di UKS? Sakit juga?"
Mutiara: "Iya, gue gaenak badan."

28. Nachita Putri
Gue: "Lo turunan Jepang ya? Nama lo unik."
Nachita: "Gue Jawa tulen kok"

29. Nimas Mita Etika
Gue: "Kenalannya yang heboh yaa, Mas"
Nimas: "Hehehe iya iya"

30. Puput Puspitasari
Puput: "Yel-yelnya keren ya, Dith? Kayaknya kelas kita bakal seru."
Gue: "Yaaa, kita liat aja nanti."

31. Raditya Satrio Wibowo
Radit: "Lo kenal Luis, Dith?"
Gue: "Iya, dia dulu SD nya di BHK"

32. Riska Frindona
Riska: "Eh Dith, lo mirip banget sama temen gue. Anak 10 E. Namanya Mila."
Gue: "Ah masa'? Beneran?"
Riska: (narik Mila) "Mirip kan??"

33. Rohma Hidayati
Gue: "Tugas sosiologi nomor 3 jawabannya apa?"
Rohma: "Ada di buku halaman 7"

34. Rosdiana Diah Paramita
Ana: "Pinjem tip-ex ya?"
Gue: "Silahkan"

35. Rully Ferdiansyah
Rully: "Lo doyan futsal juga, Dith?"
Gue: "Iya. Dulu mainnya pas classmeet doang tapi."

36. Sandy Indriana
Gue: "Ih Sen, lo tinggi banget ya.. Gue iri ama lo."
Sandy: "Ooh."

37. Saraswati Qonitah Thifal
Gue: "Saras, lo mau ikut ekskul apa?"
Saras: "Mading."

38. Selvy Febrina
Gue: "Eeenng, boleh nyontek PR ga?"
Selvy: "Mmmm..."
Gue: "Oke. Gapapa"

39. Tri Budi Utami
Budi: "Hai Judith! Nama lo unik ya?"
Gue: "Hai Tri! Hehehehe makasih."

40. Vanya Margareta
Vanya: "Lo kenal Luis, Dith? Serius?"
Gue: "Kenal. Kenapa?"
Vanya: "Gue pengen cerita."

Oke. Bener kan gue SKSD banget? Tapi gapapa, justru dari SKSD gue, gue bisa menyatukan diri di kelas X-H dan menjadi bagian dari keluarga Exhsclafe10.
Gue kangen kalian kawan...

Salam,
Maria Paschalia Judith Justiari 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar