Minggu, 29 Agustus 2010

Bagian Hidup Gue yang BERHARGA :')

Minggu, 22 Agustus 2010

Gue merasa kehilangan semangat dan arah karena suatu alasan. Efeknya, gue nyampah di Twitter.
Kayak udah dikirim Tuhan atau gimana, mereka datang layaknya malaikat yang turun dari surga. Tujuannya sudah dapat ditebak yakni menghibur gue.
Kata-kata dan kalimat mereka membuat gue yang patah semangat mampu berdiri lagi.
Mereka adalah bagian dari Exhsclafe10. Keluarga yang gue sayang sampai detik ini. Kelas yang memberi warna tersendiri buat gue. Solidaritas yang membuat gue nggak bisa lepas.
Kedekatan antara mereka dan gue sendiri membuat hemmm.. blak-blakan. Frontal bahasa modernnya.

atas (ki-ka): Nimas Mita Etika, Cecilia Ratna Puspita Sari, Gian Giffar
bawah (ki-ka): Saraswati Qonitah Thifal, Gita Sulistianingrum, Joseph Christoffel

Merasa familiar? Yaialah, mereka masih makhluk penghuni 39 kok.
Gue pengen ngucapin terima kasih buat mereka....
"Kalian hebat! Kalian bisa membuat gue tersenyum!"
"Kalian nggak tergantikan! Cuma kalian yang bisa ngucapin kalimat yang bikin semangat gue balik lagi!"
"Kalian berharga! Gue nggak bisa bales semangat yang kalian kasih buat gue."

Bayangin aja. Lo ditolong buat keluar dari lubang keputus-asaan (oleh: Nimas, Saras, Gita, Cecil) dan berhasil keluar. Walaupun pas keluar dimaki habis-habisan (oleh: Gian) serta ditanya dan dinasehati ini-itu (oleh: Joseph), lo berhasil keluar. Dan setelah lo renungkan baik-baik, semangat dari temen lo, makian yang ada benernya (emang bener sih), pertanyaan, dan nasehat itu yang membuat lo mensyukuri hidup lo.
Dan itulah pengalaman termanis gue yang baru keluar dari lubang keputus-asaan.

Terima kasih kawan. Gue sayang kalian..

Ini cuma kalimat Twitter sih, tapi cukup menggambarkan betapa berartinya kalian buat gue


Sekali lagi, terima kasih yaa kawan..
Maaf, gue nggak bisa ngasih apa-apa buat kalian..
God Bless!!


Salam hangat,
Maria Paschalia Judith Justiari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar