Selasa, 23 Maret 2010

Resolusi Terbaru dalam Dunia Koki: DUREN KUKUS HANGAT

Alkisah.

Gw pengen banget ngemil di sore hari. Semua makanan udah lenyap dalam perut gw.
Gw pun menelusuri kulkas gw. Hohoho, akhirnya di freezer gw menemukan sekotak duren tak berdosa.
Gw pun mengambil tuh duren layaknya singa lapar.

Sayangnya..
Tuh duren beku.. Bener-bener beku dan keras. Seperti biasa, karena naga di perut gw udah teriak-teriak ga karuan, gw pun hanya bisa ngadu ke ibu tercinta.

Tanggapan ibu gw pun luar biasa (over-creative nya mulai dah). Ibu gw memberi inspirasi dalam dunia masak-memasak dengan berkata:
"Durennya dikukus saja!!"

Gw shock. Ibu gw dengan senyum menantang mengambil sekotak duren dari tangan gw. Gw langsung ilfil dan meninggalkan ibu gw berkreasi dengan duren yang tak bersalah itu.

Beberapa menit kemudian, ibu gw berteriak: "Udah jadi, dith! Cobain nih! Enak tauu!"
Gw memandang tuh duren.. Berjuta tanya menari di pikiran gw.. Duren kukus? Duren hangat? Kayak apaan tuu?
Naga di perut gw udah ga bisa diajak kompromi lagi. Akhirnya dengan setengah hati, gw ngambil tuh duren dan mencicipinya.

Lidah gw pun menyentuh tuh duren.. Kesan pertama: ENAK BANGET TO THE MAX!!
Tuu duren bener-bener kerasa..
Ibu gw manggut-manggut puas..
Gw pun nambah ampe 3duren..

Inilah foto dari Duren Kukus Hangat






Cukup menarik bukan? Tertarik untuk mencicipi? Make it by yourself!! Hehehe


GBU always..

Salam, Judith 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar