Selasa, 08 Maret 2011

Untung Saya Sayang Sama Ibu =*

Ini kata-kata Ibu. Ini kalimat yang dilontarkan Ibu.
Ibu saya. Ibu saya yang cantik dan manis.



Mari saya perjelas percakapan saya dengan ibu.

Asam Format.
Di tengah khusyuknya belajar kimia, saya menemukan soal mengenai asam format. Berhubung rasa malas menghantui, saya jadi malas membuka buku dan mencari rumus asam format. Alhasil, saya bertanya pada Ibu.
---------------------------------------------------------------- 
J: "Bu, asam format rumus kimianya apa?"
I: "Aduh, lupa Dith."
..................
I: "Dith, Ibu inget!"
J: (lari mendekati Ibu) "Apaan Bu?"
I: "As.F2MT bukan?"
J: (syok)
................ 
J: "Bu..........Judith gak kuat, Bu. Jangan lawak ah, ga kuat...."
I: "Lah? Kan Ibu nggak minta gendong"
-______________-
*rumus kimia asam format versi Ibu saya: As.F2MT 
-----------------------------------------------------------------

Kejutan untuk Bapak
8 Maret 2011 (tepatnya hari ini) Bapak berulang tahun ke 47. Kemarin pas tanggal 7, saya membicarakan kejutan untuk Bapak. Tiba-tiba Bapak menelepon Ibu. Percakapan terjadi setelah Bapak memutuskan hubungan teleponnya.
----------------------------------------------------------------- 
I: "Dith, Bapak nanya mau apa besok?"
J: "Ha? Serius?"
I: "Iya. Mau ditraktir apa?"
J: (senyum girang) "Kamera baru!"
I: "Ih, dasar anak nggak tau diri. Ada juga kamu yang ngasih bapak kado mahal."
J: "Yaaaaaah.... Terus?"
I: "Ke Es Teler 77 aja! Kan restoran keluarga."
*fakta: Bagi Bapak, apapun mall nya dan di manapun dia berada, makannya harus di Es Teler 77 
J: "Ogaaah!!"
I: "Dih, kan ulang tahun Bapak. Kok kamu yang sewot?"
J: "Eh Bu, besok Judith kasih surprise ke Bapak aja ya?"
I: "Boleh. Gimana?"
J: "Judith dateng ke kantor Bapak terus nyanyi di depan kantor."
I: "Aduuuh jangan, Nak! Nanti kamu diusir sama satpam. Terus Bapak nggak ngakuin kamu sebagai anak. Bikin malu keluarga itu maaah."
J: "............."
-____________-
------------------------------------------------------------------

Begitulah percakapan saya dengan ibu. Mohon dimaklumi.
Tapi apapun yang terjadi, saya sayang pada ibu
=D

God bless!

Best regard,
Maria Paschalia Judith Justiari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar