Selasa, 08 Maret 2011

Laporan Ulangan Tengah Semester Genap щ(ºДºщ)

3 Maret 2011 - 10 Maret 2011
Tanggal ini tanggal keramat buat penghuni 39. Nggak keramat-keramat amat sih. Hanya saja tanggal ini merupakan pekan Ulangan Tengah Semester Genap. щ(ºДºщ)

Sampai hari ini, Galan2012 telah (empet-empetan) berperang melawan fisika, sejarah, Bahasa Inggris, agama, kimia, TIK, Bahasa Indonesia, Bahasa Jerman.



Yak! Benar apa kata Saras! Besok Galan2012 akan menghadapi biologi dan PKN. Hari Kamis kami masih harus melawan matematika sebagai acara puncak.
Doakan kami!
#prayforgalan2012 #prayforgalan2012 #prayforgalan2012

Inti tulisan kali ini bukan pada mata pelajarannya melainkan pada tanggal 2 Maret 2011.
2 Maret 2011.
Harusnya kami pulang lebih awal (hari Rabu bel pulang sekolah berbunyi pukul 15.20) atau setidaknya diliburkan mengingat keesokan harinya kami harus menghadapi UTS Fisika dan Sejarah щ(ºДºщ)
Walaupun pada akhirnya sekolah akan memulangkan kami pada pukul 14.00, berbagai cara tetap kami lakukan untuk mencari kesegaran. Dari berdoa semoga nggak ada pelajaran, waktu pulang dipercepat, bolos, nggak masuk sekolah, sampai cabut.
Gue juga ikut cabut, cuma nyampe kantin doang sih udah gitu balik lagi ke kelas #plaak

Bukannya gue pengen ngajarin atau ngajakin yang nggak bener. Pas di kantin, memang ada rasa bersalah karena gue merasa nggak bertanggung jawab sebagai pelajar. Tapi gue mikir lagi. Mungkin pas kelas 3 gue nggak bakal ngerasain yang namanya kabur dan pikiran gue bakal mumet, jenuh.
Setelah gue ngerasa seger dan nggak mumet, gue langsung naik ke kelas gue. Duduk lagi kayak biasa dan menjalani rutinitas pelajar seperti biasa.
Menurut gue, gue harus bisa menikmati sisa-sisa waktu menjadi pelajar kelas 11 karena gue yakin pas kelas 12 gue bakal sibuk ngurusin serangkaian ujian.

Nikmati hidup lo sekarang dengan cara lo sendiri (pastinya harus halal dan ga dosa!) sebelum menyesal nantinya!
=D


God bless!

Salam hangat,
Maria Paschalia Judith Justiari 

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar