Sabtu, 30 April 2011

Jadi............ Judulnya Apa?

Hari ini tanggal 30 April 2011. Jam segini gue udah diingetin nyokap buat tidur berhubung besok kudu wajib musti bangun subuh kalo mau ikut jalan ke Sukabumi bareng anak-anak wilayah 10.
Hari ini tanggal 30 April 2011.
11 hari lagi gue seleksi (doakan saya kawaaan) :)
12 hari lagi hari spesial buat gue, spesial banget!
17 hari lagi...........................libur Waisak -_________-
28 hari lagi KATY PERRY KONSERRR!!! #koinuntukJudith
32 hari lagi bulan Juni dan adek gue ulang tahun
47 hari lagi ulang tahun pernikahan Daddy - Enyak gue yg ke-18
Intinya 1 hari lagi bulan Mei dan 2 hari lagi Hardiknas dan 3 hari lagi ke sekolah seperti biasa
-,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,-


Entah mengapa bulan April terasa begitu cepat. Padahal gue jalaninnya biasa aja. Kita lihat apa yang terjadi pada bulan April.
1 April => April Mop, gue Pra-OSK
8 April => Forblistic with Bena Kribo
16 April => Jalan bareng Michelle-ku sayaaang :*
17 April => Minggu Palma! Gita sidi
18 April => berangkat ke Bandung bareng Amel, Evita, Gian, Sandy, Joseph, Fadhil, Andri, Davin
19 April => keliling ITB
20 April => ke Kawah Putih
21 April => Kamis Putih
22 April => Tablo, Jalan Salib, Jumat Agung
23 April => Malam Paskah
24 April => Paskah!
27 April => nocomment, bete banget dah gue hari itu
28 April => masih bete
29 April => nonton bareng IPA 5 di kelas. Filmnya Little Crazy Thing Called Love. Unyu, gue mewek -,,,,,,,,,,-
30 April => hari ini


Terus ngapain dong Dith?
Bulan Mei yak?
*Harus rajin DOA ROSARIO
*Harus MAKIN rajin belajar (Amin.!)
*Semoga besok jadi awal yang baik
*Semoga P1i-ku nggak ngambekan lagi
*Semoga bisa nonton Katy Perry
*Semoga bisa mencapai obsesi yang pernah gue tulis (Amin.!)


Masih banyak tapi itu dulu aja deh. Pembaca juga eneg bacanya kalo ampe bikin leher naik-turun.


Selamat datang Mei 2011!


God bless you, people...


Salam,
Maria Paschalia Judith Justiari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar