Jumat, 09 April 2010

Kecantikan adalah SEGALANYA??

Masih adakah kata yang memanggil 'kecantikan dalam diri'?
Apa yang kau tahu tentang 'kecantikan dalam diri'?

Kecantikan dalam diri..
Tak lain sering dikenal dengan nama INNER BEAUTY..
Kenalkah kau pada INNER BEAUTY?
Pernahkah kau menyebut kata itu?

Kecantikan tak perlu dilihat dari wajah, tak perlu dipandang dari rambut yang menghiasi.
Tapi kata cantik dapat terucap di bibir seseorang karena kecerdasan dan hati perempuan itu.

Tidak adil jika cantik hanya untuk wajah. Tidak adil jika cantik hanya untuk para model.
Bagaimana dengan perempuan yang tak memiliki wajah memikat padahal ia lemah lembut? Bagaimana dengan perempuan yang tak memiliki wajah menggoda padahal ia cerdas?
Di mataku, MEREKA AMAT SANGAT CANTIK.

Entah, aku merasa tak ada hal dari diriku yang membuat satu bibir pun mengeja kata cantik padaku. Sakit? Sangat.
Aku terus menelusuri segala kamus dan hutan yang mengajarkanku membaca kata cantik. Mungkin aku diperbudak oleh kata cantik. Tapi bukan salahku, karena AKU SELALU DIKALAHKAN OLEH MEREKA YANG CANTIK. AKU SELALU KALAH DARI MEREKA YANG MEMIKAT MATA. AKU SELALU TIDAK TERBERSIT MATA KARENA MEREKA YANG BERWAJAH MENGGODA.

Hahahahaha, tuding saja aku yang iri hati pada perempuan-perempuan cantik. Tapi ini kejujuran. Aku sakit hati karena diriku tak dipandang hanya karena tak ada unsur cantik pada wajahku.

Namun, tunggulah aku. Aku akan membuat kalian menyesal karena telah mencemooh dan membuangku. Aku akan terus menjelajah diriku untuk menemukan kata cantik pada diriku.


Gbu always..

Salam hangat, Judith..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar