Minggu, 16 Mei 2010

Harapan yang Aneh

Dalam hitungan jam-menit-detik, bentar lagi gw merayakan ulang tahun gw yg ke 5 (*dusta!
Engga deh, yang ke 16.

Sweet sixteen.
Kalo bahasa indonesianya enam belas manis. Kenapa manis? Apa karena dibubuhi gula? Yaahh, mungkin orang sono punya kepercayaan tersendiri tentang sweet sixteen. Gw juga punya kepercayaan, yaitu gw TAMBAH TUA (*tidaaaakk!!

Secara biologis, gw bertambah umur. Semoga secara psikologis, gw juga bertumbuh.

Well, gw menghitung detik demi detik dengan jari tangan bahkan jari kaki. Nggak kerasa, gw bentar lagi ultah.
Sebenarnya gw memimpikan beberapa (baca: banyak) harapan yg bisa dibilang harapan yg bego pada hari burung gw (baca: My Birdday). Kata orang sunda STUPID WISHES ON MY BIRTHDAY
Hahahaha

Percaya atau nggak, diam-diam gw mengharapkan merayakan hari burung gw bersama seorang cowo. Bukan ama bapak gw, adek gw, alm. kakek gw, atau tukang ojeg.
Engg, secara frontal gw pengen ngerayain ultah gw bersama cowok gw.
Tapi kenyataan skarang gw sendiri, hmm brarti gw bakal merayakan ultah gw tanpa sosok seorang pacar di samping gw. Hehehehe, ngarep abis dah gw
=P

Harapan gw lainnya masih bejibun kok, kayak:
- ngerayain ultah bareng Michelle dan Mathilda
- ngerayain ultah di Eiffel
- ngerayain ultah di Puncak Gn. Jayawijaya
- ngerayain ultah bareng Chelsea FC
- ngerayain ultah bareng Skandar Keynes (*minta ditampol
- ngerayain ultah di restoran termahal di Indonesia (*minta dipecat jadi anak
- ngerayain ultah kayak Paris Hilton (*minta dibuang ama ortu
- ngerayain ultah sambil main odong-odong
- ngerayain ultah sambil naik naga terbang
(*udah makin ngaco wuakakakakakak

Eh, nggak berarti gw nggak bersyukur atas keadaan gw. Gw bersyukur pastinya bakal ngerayain ultah gw yg gw yakin bakal beda dari tahun sebelumnya. Lagian gw patut bersyukur karena Tuhan akan mempersiapkan sesuatu yg berbeda =)

Surely, I'm still waiting for my birthday.

Gbu always..

Salam, Judith.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar