Jumat, 09 April 2010

Saya Tidak Suka dengan Anda

Aku hanya ingin mengakui satu kejujuran. Satu hal, aku ingin menyatakan satu kepastian.
Kenyataan yang berkata:
Aku Tidak Menyukaimu.

Aku telah lelah berdiri dengan segala iri hati yang menyelubungiku.
Aku telah letih menyayat diri dengan segala kekesalan padamu.
Dan aku menyerah untuk mendustai diriku.

Kau cantik. Kau lihai menarik semua mata walau kau tak bergerak. Kau indah. Mungkin kau adalah ciptaan Tuhan yang sempurna, yang dicari oleh kaum adam.

Aku hanya bisa menelan kepahitan. Seluruh nestapaku terus kunikmati tanpa kau peduli padaku.

Tanpa kerlingan matamu, aku sudah mencerna betapa sakitnya berada di sampingmu. Takkan pernah ada bibir yang mengucap namaku di depan mataku. Karena semua lidah mengeja namamu.

Kau berhasil mencuri setiap sorotan yang dihadiahkan padaku. Bahkan, kau berhasil menghapus namaku dari ingatan mereka.

Ya Tuhan, aku ingin mereka mendengar suaraku bahwa aku tak sanggup lagi bersandiwara.

Namun sayangnya, kalbuku masih membelamu dengan berkata:
Aku masih menyayangimu, kawan

:')

Gbu always.

Salam, Judith

Tidak ada komentar:

Posting Komentar