Jumat, 11 Juli 2014

Sore Ini

- 11 Juli 2014 pukul 18.00 sampai 18.19 -

Sore ini aku duduk di depan Sekretariat KMK ITB.
Sore ini aku menunggu balasan dari seorang perempuan yang lebih muda setahun. Dia berjanji menemaniku mengecek sesuatu di daerah Cihampelas.
Sore ini aku mendengarkan kisah salah seorang anggota KMK tentang Diklat Panlap-nya.
Sore ini aku mendengar harmoni indah alunan musik dari Sekretariat UKSU ITB.
Sore ini aku tiba-tiba merasa dingin dari hujan.
Sore ini aku menyimpulkan kata 'redup' berdasar edaran mataku pada sekitar Sunken Court ITB.
Sore ini aku hanya ingin membagikan apa yang aku rasa.
Sore ini aku agak menyesal tidak membawa Jaket HMME "Atmosphaira".
Sore ini aku memandang langit mendung berawan.
Sore ini aku mengajak mataku menerobos ke kediaman Yang Mahakuasa, aku memohon agar malam ini tak hujan.
Sore ini aku mengusir kucing yang berusaha masuk ke dalam Sekretariat KMK ITB.
Sore ini aku..................................................................
Ya sudahlah :)



Terima kasih telah membaca cerita sore ini.
Tuhan memberkati

Salam dari yang sedang bercerita tentang sore ini,
Maria Paschalia Judith Justiari


Tidak ada komentar:

Posting Komentar