Jumat, 07 Desember 2012

Coba Diingat

Setelah menelusuri blog gue, ternyata gue pernah nulis cerpen benar-benar singkat dan sad ending loh..
Di link ini niih

Masalahnya gue gasuka sad ending...
Dan sekarang....
Sekarang....
Sekarang gue kangen berbahasa dan menulis... Hiks..
Gue kangen belajar bahasa Inggris dan Jerman
Ich vermisse Deutsch und Englisch so viel.. :'(
Tampaknya jaman SMA dulu gue produktif banget dalam tulis-menulis, entah bagus atau kagak..
Gue juga sering nulis filosofi....
Sekarang belum nulis filosofi lagi... hiks

Oh ya, tadi gue bilang kalo gue gasuka sad ending...
Mari kita lanjutkan Trilogi Danau Toba Season 2

Ujung Lidah

Memang Toto tak mendapatkan Avi karena capnya. Tapi mata Toto tetap segar.
Semua karena Mia.
Lama Toto menghapus perasaannya pada Avi.
Ternyata penghapus itu ada pada Mia.


- Maria Paschalia Judith Justiari-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar