Sabtu, 28 Mei 2011

Tiba-tiba -__________-

1. Saya baru balik dari rumah sakit. Dan benar-benar kapok


2. Ada manusia yang hobi bikin saya panas-dingin


3. Semalaman (28 Mei 2011) berkhayal yang aneh-aneh dan malah ngenes sendiri. Ada gitu yak khayalan yang bikin ngenes diri sendiri? -___________-


4. Akibat menginap di rumah sakit, hutang tugas gue bejibun dan parahnya gue gapunya sumber contekan buat LKS PKN. Selamat Judith!


5. Akibat menginap di rumah sakit, ada tiga ulangan yang harus dikejar


6. Nggak lolos ke 70 besar OSN Kebumian 2011. Nggak apa-apa, secara gue beginner ehehehe =D


7. Memilih untuk gendut daripada langsing tapi makannya pake selang. Akibatnya, tiap 3 jam sekali gue makan nasi. Oke, demi lambung yang sehat dan nggak makan pake selang!


8. TIBA-TIBA SELASA MENGHANTUI, padahal sudah ada rencana dan terancam batal. Ngga terancam deh, pasti batal :'''''''''''''''''''''(


9. Tiba-tiba memikirkan ulang rencana yang disusun. Sebenarnya nggak ada salahnya juga buat tinggal toh sepertinya kuat di luar semakin kuat lagi yang di dalam =)


10. 3-1! Barca menang, MU kalah. Cukup menyenangkan bagi pendukung Chelsea yang baik seperti gue


11. Tiba-tiba pengen Studi Wisata lagi bareng Galan 2012. Mau lagi ya Tuhaaaaan :'''(


12. Tiba-tiba inget 6 Juni Ulangan Akhir Semester dengan mata pelajaran fisika -______-




God bless!!


Salam hangat tiba-tiba,
Maria Paschalia Judith Justiari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar