Selasa, 15 Juni 2010

Ice Cream (Es Krim)



Hmm.. Entah dari kapan, gue doyan banget makan eskrim akhir-akhir ini. Mulai dari McD Choco Top, Feast Wall's, Trico Wall's, dan tak lupa ES PUTER (es teng-teng yang setia lewat depan rumah gue tiap siang) hahaha
Gue skarang lagi ngidam Es Podeng. Padahal cuaca lagi hujan dan badan menuntut makanan-minuman bersuhu hangat.
Hebatnya, rayuan es krim ini membuat gue lupa kalo gue alergi dingin. Penyakit radang tenggorokan siap menyerang setiap gw menikmati tetes terakhir es krim. Apa gue udah kebal ama radang tenggorokan yaa?
Tapi si es krim belum menunjukkan tanda-tanda permusuhan dengan tenggorokan gue sih, jadi yaa gue lanjuut aja hahahaha
Ahh.. ada apa dengan si es krim sehingga gue bisa tergila-gila kayak gini?
*mikir gaya einstein di kandang kebo*


Salam,
Maria Paschalia Judith Justiari 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar