Jumat, 30 November 2012

Pascal Adalah Nama Tengahku... Tapi..........

Gue agak miris kalo ngeliat KTP gue, bukan agak lagi, tepatnya sangat.
Ngerjain fluida aja cengo.
Gue semacam tidak mengerti lagi dengan alur kehidupan fisika gue..
Ga ngerti banget banget banget banget

Gue udah belajar 2 minggu full (kecuali Jumat - Sabtu - Minggu).
Ternyata tadi pas ngeliat soalnya cuma bisa berdoa berserah...
Hiks
Anyway, gue beneran mewek abis ngerjain fisika loh....

Kata bokap, itu karena gue takut sama fisika........
Iya ga sih?
Tapi gue rileks-rileks aja ngadepinnya

Jadi, apa yang salah di antara aku dan fisika.........? :/
Padahal pas SMP gue masih bisa nyentuh angka 100 untuk fisika (apalagi bab tekanan)
Padahal pas SMA gue sempet menjadi 1 dari 3 orang yang ga ikut remed massal fisika di satu kelas
Padahal Pascal adalah nama tengahku

Mungkin  maksud siapapun-yang-ngasih-nama-pascal melekatkan nama "Pascal" di  tengah nama gue adalah   ketika gue cengo ngeliat fluida dan kertasnya kosong melompong, Pascal datang dan mengerjakannya tengah malam di kala ruang penyimpan jawaban UTS gue sudah gelap dan sepi.
Mungkin....
(ya kali dith)

Intinya, ibarat dalam hubungan cinta-cintaan penuh panah asmara, gue tidak akan menyerah menjalin hubungan lebih mesra sama mata kuliah fisika. Gue akan membuktikan seberapa cinta dan butuhnya fisika untuk kehidupan gue
(ini serius walaupun lebay)

Judith dan Fisika :3
(pas kelas 11 dan ditanyain Mila, gue dibayar berapa buat foto ama nih buku)
(tapi gue tulus kok, ga dibayar :3)

Dan demi Teknik Geologi ITB, aku akan tetap berjuang. Berjuang bersama Allah Tritunggal Mahakudus dengan segenap kekuatanku.

Tapi untuk UTS II ini, gue hanya mengandalkan mukzizat Tuhan supaya tuntas huehehehehe :p
(Ampuni anak-Mu ini ya Tuhan...)

Pesan moral:
Jangan menyerah dengan fisika layaknya kamu ga nyerah buat ngedapetin hati si doi :p

Tuhan memberkati.

Salam dari orang yang bernama tengah Pascal,
Maria Paschalia Judith Justiari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar