Kamis, 14 Juli 2011

Suatu Dialog (2)

Tanya: "Apa yang kamu takutkan detik ini juga?"
Jawab: "Saya takut mendengar posisi saya di hidup seseorang digantikan. Takut kalau harus menghadapi kenyataan dengan berkata, 'Dulu saya sama seperti itu. Dulu saya berada di posisi itu. Dulu saya yang paling pertama mendengar cerita dia. Sekarang............' Takut. Sungguh, saya amat sangat takut dengan itu."
Tanya: "Ada lagi yang kamu takutkan?"
Jawab: "Saya takut ketakutan saya itu mengalahkan ketakutan saya tidak mendapatkan ITB."
Tanya: "Tapi ada yang tidak kamu takutkan untuk saat ini?"
Jawab: "Ada. Saya tidak takut disebut gila atau berlebihan karena ketakutan saya yang disebut di atas."


Sungguh takut.
:''''''''''''''''''''''''''''''''''''/
:'''''''''''''''''''''''''''''''''''/
:''''''''''''''''''''''''''''''''''/
Tolong Judith, Tuhan. Tolong Judith...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar