Rabu, 16 Februari 2011

Langit Pagi Itu

Seinget gue, langit itu muncul pada tanggal 7 Februari 2011. Seinget gue (juga), gue lagi bolos pelajaran agama bareng Jalu, Sekar, Gio, Eka, Jojo, Gohan, bonus Rexy (dia nggak bolos, anak baik-baik soalnya).
*tolongjanganditiruyaakawanininggakbaik


Lanjut. Angin semilir bikin gue keasyikan tidur di kaki Sekar sambil ngobrol bareng Jalu di depan kediaman Bily Scive. Tiba-tiba gue refleks ngeliat langit dan nunjuk-nunjuk gitu ke langit.





"Namanya Aozora," kata Sekar

"Berasa Mount Everest," kata Gohan

Gue suka ngeliat langit kayak gini. Ini favorit gue! - Gue

- Pemandangan di atas dipotret oleh Judith dengan kamera ponsel Sony Ericsson P1i -

Mungkin kita perlu menyadari hal-hal kecil di sekitar kita yang akan menenangkan pikiran dan hati kita. Ini hanya sebuah langit yang tak sengaja terlihat. Gue jamin, langit seperti ini bisa saja hadir setiap waktu asal kita mau menyadarinya.

Tuhan memberkati.

Salam hangat,
Maria Paschalia Judith Justiari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar