Minggu, 12 Mei 2019

Belajar Memasak (1)

Lupa, kapan persisnya.
Tetapi, yang jelas setelah beberapa kali aku memasak untuk kamu.

"Sekarang, masakan kamu adalah (salah satu) makanan favoritku," kata kamu.

Aku tersenyum, tersipu sambil menatap kamu. Dalam hati, aku merasa sesenang itu mendengarnya. Ternyata mendengar respon positif dari orang yang untuknya aku memasak, semenyenangkan itu. Jadi semangat masak lagi.
Terima kasih ya kamu :)
Kalau begitu, kamu mau aku memasak apa saja untuk kamu?

*****
Kalau pembaca penasaran, ini sejumlah masakan untuk yang-aku-sebut-kamu


Kue Kering Cokelat


Pudding Susu Cokelat


Nasi Liwet, Ayam Suwir, Sambal Bawang



*****

Terima kasih sudah membaca tulisan ini😁
Semoga Yang Mahakuasa dan semesta senantiasa mencurahkan berkah
Semangat selalu dan jangan lupa bersyukur💞


Salam dari yang senyam-senyum dan langsung semangat memasak,
M Paschalia Judith J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar