Selasa, 10 Juli 2012

Mereka ({})

Jika suatu aku saat siapa yang bisa kamu percaya ketika dunia tidak dapat dipercaya, aku akan menjawab bahwa aku tetap mempercayai Allah Tritunggal Mahakudus, alkitab, orang tuaku, sahabat-sahabatku, dan diriku sendiri.
Karena itu, aku ingin sekali membahagiakan mereka.

Allah Tritunggal Mahakudus. Aku ingin membahagiakan-Nya.
Dia begitu baik dan kasih-Nya tak pernah berhenti melimpah untuk diriku yang tidak tahu diri ini dan begitu berdosa. Selayaknya aku berusaha untuk membalas cinta kasih-Nya yang tak terhingga.

Orang tua. Aku ingin membahagiakan orang tuaku.
Bapak dan ibuku menikah tanggal 16 Juni 1993 dan selama perjuangan mereka membawa bahtera keluarga yang mereka pertanggungjawabkan kepada Tuhan, aku ingin membahagiakan mereka. Aku ingin membanggakan mereka dan berhenti menyusahkan bahkan berhenti mengecewakan mereka.

Ibuku dan Bapakku


Semoga dengan diterimanya aku di FITB ITB dapat menjadi langkah awal untuk membahagiakan Allah Tritunggal Mahakudus, orang tuaku, dan sahabat-sahabatku. Amin.!
:)

Tuhan memberkati.
Salam hangat,
Maria Paschalia Judith Justiari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar