Minggu, 09 Oktober 2011

Hei!

Besok uts matematika.
Materinya integral luas dan volume, program linier, dan matriks.
Dari ketiga materi itu, gue lumayan enjoy sama matriks.
Kenapa? Karena integral luas volume dan program linier perlu menggambar grafik
t(-_____-t)
*duniaperlutauguanggakdemengambargrafik


Temennya mtk itu agama.
Dan gue belom mempelajari konsili Vatikan II.
Ck. Itu bakalan jadi materi tersulit, makanya gua perlu belajar.
Biasanya ngerjainnya pake hati nurani. Tapi kali ini kagak bisa. Sejarah itu bray, ada faktanya bray, begitulah bray -,-


Setelah sekian lama kagak nyentuh blog, ternyata blogger punya tampilan baru. Dan gue perlu beradaptasi bray!
Sejujurnya aje, gue ngetik ini sambil mikir mau nyampah apaan lagi.


Bingung.
Diawali B diakhiri G dan itu 7 huruf.


Oh well, barusan gue ngecek pageviewer gue. Dan Puji Tuhan filosofi bikinan gue ada yang baca =D
Nanti gue bakal mengembangkan imajinasi lagi untuk menciptakan filosofi ngaco lagi dan gue tetap berharap bakal diminati serta bisa memberi sedikit celah untuk pencerahan bagi pembacanya. Makasih banyak yaa udah baca filosofi gue :)
*senangtaktergori*


Dan......................................................
Gue kudu belajar sekarang hehehehe


Bis dann!!
=D
Ps: Wo bist du jetzt?  Ivdsv! :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar