Jumat, 14 Januari 2011

Sekedar Obrolan

Ibu dan saya

Saya: *ngambek, uring-uringan*
Ibu: "Udahlah Dith, jelek itu mukanya kalo lagi marah."
Saya: "Yang salah kan si Joe! Siapa suruh main PS mulu! Masa' copy-paste aja nggak bisa."
Ibu: "Makanya kamu ajarin dia"
Saya: "Males"
Ibu: "Eh kamu tau ga? Orang gaptek bisa aja lebih jago dari hi-tech"
Saya: "Maksud?"
Ibu: "Ibu lulus kuliah hukum berkat topik internet. Ibu udah meneliti cyber crime sejak sebelum kamu lahir. Terbukti kan, sekarang banyak cyber crime di dunia maya?"
Saya: ..................................
Ibu: "Jangan menilai orang dari luarnya, Dith. Kuno, tapi memang bener. Siapa yg nyangka ibu yg ga ngerti nyolok kabel modem bisa sukses karena penelitian internet? Jangan suka ngremehin orang makanya"

****** 

Ibu: "Jalur mandiri ITB dihapus lho, Dith,"
Saya: "Yaaaaah... Terus Judith gimana?"
Ibu: "Katanya Jerman."
Saya: "Prospek pendidikan di Jerman masih kalah sama Inggris."
Ibu: "Di manapun kamu kuliah, nanti kita bertemu di Paris yaa"
Saya: "Hah?"
Ibu: "Kamu kuliah di Eropa, Joe kuliah perhotelan di Swiss. Martin (sepupu Judith) ngebet kuliah di Amerika. Jadi bisa kan kita ketemu di Paris?"
Saya: *dalam hati* "Amin.!"

You're an unbeatably super woman, Mom! We'll meet in Paris someday, when my name is known by world. Amen.!
=D

God bless!
Warmly regards,
Maria Paschalia Judith Justiari 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar