Senin, 22 Februari 2010

I'm Newbie!!

Heeiiaaa bloggers!!

I'm newbie.. Actually not really, coz I've writen 2 blogs before..

Hmm.. Let me introduce myself..

(*Sebelumnya saya ingin membuat pengakuan: Tadinya gw pengen bikin nii blog full bahasa Indonesia, tapi koq jadi agak Bulee dikit yaa?? Hehehe

Sebagai, tetangga baru yang baik, sebaiknya gw memperkenalkan diri..

Gw bernama Maria Paschalia Judith Justiari
biasanya sii dipanggil Judith, Yudith, Maria, Pascal, dkk..
Karepmu dah mau manggil gw apaan.. hehehe
Gw terjun ke dunia pada tanggal 17 Mei 1994
tepatnya pada hari Selasa pukul 00.04
Gw itu Cewek
Skarang gw mau kasiih tau beberapa alasan kenapa gw punya blog:
1. Gw suka nulis
2. Hidup gw ga bisa lepas dari dunia tulis-menulis
3. Gw butuh tempat curhat yang ampe pooollll!!
4. Gw mau melatih bahasa Indonesia gw (I love Bahasa!!)
5. Sarana buat melatih bahasa Inggris
hehehehe
Saatnya menampilkan foto gw::
TARAAAAAAAAA!!!
Akhir kata, slamat menikmati blog gw!!
okee??
Bubye.
=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar